Mantul, Penjualan Perdana Redmi 9T Ludes 15 Ribu Unit

oleh -113 views
Redmi9T

JAKARTA – Xiaomi mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada 24 Februari 2021 di JD.ID dan mi.com sebanyak lebih dari 15.000 unit.

Perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengeluarkan produk anyar mereka Redmi 9T dengan julukan “Jawaranya Batre Gede”.

Produk tersebut dikeluarkan sebagai jawaban untuk segmen entry-level dengan menawarkan baterai yang tahan untuk penggunaan seharian, dukungan layar yang memanjakan mata, performa andal, serta fitur yang dibutuhkan pengguna.

Penjualan perdana Redmi 9T yang dimulai sejak pukul 12.00 di JD.ID serta mi.com, termasuk penjualan secara offline di Authorized Mi Store. Penjualan berikutnya akan dilakukan tanggal 3 Maret di channel dan waktu yang sama.

Redmi 9T menghadirkan peningkatan pada seri Redmi 9 melalui serangkaian keunggulan mulai dari baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Bisa dilihat di link https://blog.mi.com/en/

Layar 6,53” dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, performa terbaik di kelasnya berkat chipset Qualcomm ® Snapdragon™ 662. Selain itu, kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang.

Hadir juga dengan peningkatan desain yang membuatnya relevan dengan pengguna masa kini dengan material yang tidak mudah kotor serta logo Redmi yang tercetak jelas di belakang menjadikannya pusat perhatian.

Redmi 9T hadir dengan tiga pilihan warna yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green. Untuk RAM, Redmi 9T menawarkan dua varian.

Bersamaan dengan hadirnya Redmi 9T, Xiaomi Indonesia juga mengumumkan harga baru untuk Redmi 9 untuk menawarkan pilihan lengkap kepada pengguna yang mencari teknologi terbaik di rentang harga tersebut. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.