Tetangga Mulai Geram dengan Kelakuan Nissa Sabyan

oleh -871 views
Tetangga-Nissa-Sabyan
Babeh Maheer, tetangga Nissa. Foto: Tangkapan Layar YouTube

PEMBERITAAN tentang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menghangati jagat maya. Atas hal tersebut, tetangga mulai geram dengan kelakuan Nissa Sabyan.

Sebuah video penyesalan dari Ayus dianggap belum menyelesaikan masalah mereka. Kisah perselingkuhan antara vokalis dan keyboardist grup Sabyan Gambus ini, terus bergulir dan masih menjadi tranding topik mesin pencari.

Warganet mengharapkan Nissa supaya segera muncul untuk memberikan jawaban, agak publik tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Tetapi, hingga kasus ini terus bergulir dan banyak diperbincangkan, Nissa belum menampakkan batang hidungnya untuk menjawab kecurigaan publik.

Baca Juga!

Terungkap Menurut Ahli Tata Bahasa, Ucapan Gelay yang Viral Milik Nissa Sabyan

Komentar Menohok Mantan Personel Sabyan untuk Nissa dan Ayus

Lamanya Nissa memberikan jawaban atas kasus yang menimpanya, memantik reaksi tetangga di sekitar tempat tinggalnya.

Para tetangga sudah merasa geram dengan tindak tanduk Nissa yang dianggap sudah melakukan cinta terlarang dengan suami orang.

“Itu namanya orang yang nggak sayang sama orang tua,” ucap Babeh Maheer, tetangga Nissa di kutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Pria yang kerap disapa Babeh ini beranggapan, akibat ulah anaknya orang tua yang kena imbas. Hal inilah yang mengakibatkan orang tua Nissa ngak pernah keluar lagi untuk berinteraksi dengan tetangga karena malu.

Lebih lanjut, Babeh memberikan pandangan tentang sosok Nissa, di mata Babeh, perbuatan yang dilakukan Nissa dengan melakukan selingkuh dengan suami orang tidak membuatnya kaget, karena sudah jamannya.

“Jaman pengen maju kan begitu,” ujar Babeh seraya menambahkan jika perbuatan yang dilakukan Nissa adalah perbuatan orang bukan manusia. “Jika dia (Nissa) manusia. maka dia akan malu,” tambahnya.

“Kalau orang banyak, tapi kalau manusia cuma satu,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.