Tips Mendapatkan 1.000 Subscribe, Mungkin Langkah Ini Bisa Dicoba

oleh -3.657 views
cara-mendapatkan-subscribe
Ilustrasi.

PUSER BUMI – Menjadi seorang YouTuber menjadi profesi yang sedang banyak digeluti orang. Lalu bagaimana cara cepat mendapatkan subscribe dengan cepat?

Seorang penulis Erfanando membagikan tips cara mendapatkan subscribe di laman Quora yang mungkin bisa dijadikan pedoman bagi Anda yang berminat menjadi YouTuber.

Tips untuk mendapatkan uang dari YouTube tidaklah instant. Tergantung dari Anda seberapa gigih melakukan hal ini. Mungkin dari beberapa sudah banyak yang mengetahuinya. Langsung saja.

Buat Channel YouTube isi konten apa saja asalkan jangan yang melanggar pedomain dari YouTube. YouTube tidak mentolelir video porno, unsur kekerasan dan re-upload.

Baca Juga!

Hukumnya Korban Pesawat Sriwijaya Air yang tidak Bisa Diketemukan? Ini Jawaban Buya Yahya

Syarat untuk menjadi patner YouTube yaitu harus mencapai 1.000 subscribers dan 4.000 jam tayang. Menurut Erfanando, untuk mendapatkan kedua itu sangatlah mudah.

Seorang YouTuber harus fokus mencari subscriber dulu dengan bekerja sama dengan orang yang sedang ingin menjadi YouTubers juga seperti anda.

Jika anda bermain facebook (FB) anda bisa mencari kata kunci dengan kata “S4S YouTube” (S4S= sub for sub) jadi anda mensub channel si A lalu si A begitu juga sebaliknya.

Jika tidak main FB langsung saja ke channel YouTube “Avatar Tuber” lalu cari dikomennya, di situ rata-rata yang komen adalah orang yang sedang menjadi YouTubers.

Contohnya gini saja: Anda cukup menonton video si channel “Avatar Tuber” minimal 1/2 menit (jangan di bawah 1 menit, nanti akan dianggap spam oleh YouTube) nanti si Avatar akan mengsub channel Anda dan menonton video anda.

Hal ini bisa Anda lakukan juga dengan teman-teman yang ada di kolom komentar si Avatar. (Jika anda rajin mungkin dalam 1 bulan kurang anda sudah mendapatkan 1.000 bahkan lebih). Layak dicoba.

Untuk mengejar 4.000 jam tayang. Caranya masih sama dengan point pertama.

Jika anda ingin cepat mengejar jam tayang, Anda siapkan saja laptop, komputer atau handphone Anda bisa menonton video Anda sendiri.

Cara penulis mengejar jam tayang, dengan cara menonton videonya selama lima jam dalam sehari.

Jika Anda memiliki signal yang bagus, Anda bisa membuka bermacam-macam browser, seperti, google chroom, mozila, opera mini, UC browser dan lain-lain.

Bayangkan dalam sehari Anda menonton 5 jam video Anda dan membuka lima browser sekaligus. Berapa yang anda dapatkan dalam 1 bulan?

Atau anda punya uang anda bisa membeli HP second yang harganya murah untuk nonton YouTube saja.

Jika anda sudah menonton video anda di HP B jangan lupa untuk meghapus history video yang sudah anda tonton.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? (*)

(Tulisan ini kiriman akun Erfanando yang dibagikan di laman Quora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.