TKI Meninggal di Malaysia, Dikabarkan asal Sindanglaut Cirebon

oleh -190 views
Foto Rini Andraeni yang diunggah di media sosial. Rini dikabarkan meninggal di RS Malaysia. Foto: Ist

CIREBON – Sebuah unggahan di halaman Facebook (FB) seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Sindanglaut bernama Rini meninggal dunia di rumah sakit Malaysia.

Disebutkan, TKI tersebut bernama lengkap Rini Andraeni, dilihat dari tanggal lahir yang tertera di buku pasport, Rini berusia 32 tahun.

Pemilik akun FB, Pika Sari yang membagikan kabar duka tersebut, mengaku, Rini berasal dari Sindanglaut Kabupaten Cirebon, namun tidak menjelaskan secara rinci lokasi tepatnya.

Baca Juga!

Pondok Yatama Mendunia Bertekad Ciptakan Santri Mendunia

Wakil Wali Kota Eti Bersyukur Peredaran Rokok Ilegal di Kota Cirebon Hampir Nihil

“Assalammualikum kawan kawan kalau ada yg mengenali ahli keluarga adik Rini Andreani (tinggal di kampung Delik klang) asal cirebon jawa barat tolong hub saya atau inbox saya..dia meninggal dunia di hospital Ampuan rahimah klang ..meninggal dalam perjalanan ke Hospital..sudah 2 hari mayatnya berada dalam bilik mayat forensic Hospital …saya minta tolong kerjasamanya Kawan kawan semua agar bisa kami menemukan ahli keluarganya dan menguruskan jenazahnya secepatnya terimakasih 🙏share..infomasi terbaru dia dari cirebon Timur sindang Laut ada yg kenal tak tempat ini??” tulisnya.

Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah berlangsung 19 jam lalu, dan meninggalkan banyak jejak komentar.

Beberapa komentar menyebutkan, jika Rini bukan berasal dari Sindanglaut Cirebon, tetapi dari Purwakarta, hal tersebut berdasarkan NIK yang tertera di pasport milik Rini.

Disebutkan juga, kalau Rini merupakan TKI ilegal, meninggal di Malaysia Minggu 5 Desember 2021 sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Unggahan lain menyebutkan, jika ada pihak keluarga yang ingin mengetahui kabar tersebut, bisa menghubungi Hospital Tengku Ampuan Rahimah Klang Selangor, melalui nomor 0182682577 atas nama Azlan. (*/brd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.