Wani Diriungkeun, Charly Van Houten Sewot Namanya Jadi Casmali Parli

oleh -15.067 views
Charly-van-hoten-Casmali-Parli
Charly Van Hoten. Foto: Instagram

CHARLY Van Houten sewot namanya jadi Casmali Parli. Vokalis Setia Band itu tidak terima namanya diubah. Padahal namanya bukan itu.

Tak bisa dipungkiri, banyak netizen yang menghujat Charly Van Houten gara-gara namanya tersebut. Ia dituding sengaja mengubah namanya dari Casmali Parli agar terlihat keren.

Untuk meluruskan masalah yang sebenarnya, musisi kelahiran Gebang, Cirebon itu memberikan klarifikasi lewat unggahan instagramnya @charly_setiaku.

Menurut Charly, nama adalah doa dari orang tua bagi anaknya, Dia sangat menyayangkan ulah orang yang usil dengan seenaknya mengubah nama.

Charly bahkan sampai menuliskan sumpah untuk membuktikan bahwa dirinya tidak mengubah nama demi agar terlihat lebih keren.

“Untuk Pertama Kalinya Aku Brani Bersumpah demi Tuhan yg maha agung, kedua orang tua, Istriku dan anak anakku Bahwa Nama Aku Dari Lahir sampai Sebesar ini Adalah MOHAMAD CHARLI PANHOTEN
Bukan Casmali Parli.” tulisnya.

Baca Juga!

Tetangga Mulai Geram dengan Kelakuan Nissa Sabyan

Terungkap Menurut Ahli Tata Bahasa, Ucapan Gelay yang Viral Milik Nissa Sabyan

Charly kesal kepada orang yang telah mengganti namanya dengan nama khas Cirebon itu membuat orang-orang di sekitarnya jadi terkena bully dari netizen.

“Jujur Kali Ini Aku KESAL….tpi RASA KESALKU BUKAN AMARAH.
Apalagi Cuma Sekedar Mendengar Ocehan Para Nitizen Aku harus Sangat Bisa Memaklumi Karna Pengetahuan mereka Sangat Terbatas Tidak Memahami dan Mengetahui Secara Utuh jadi…Mohon Di maklum.
Tulisan ku Dan ucapanku semata Cuma Ingin Meluruskan Yg benar dan sesuai
MAAF Bukan Untuk Mencari sensasi Ato Menaikan Popularitas,” tulisnya.

Mantan vokalis ST 12 itu tidak merasa keberatan kalau nama panggilan yang menjadi bahan perbincangan, tetapi jangan sampai mengubah nama asli.

“Dan nama panggilan Kecilku di Kampung Itu LiLi
Klo Hanya untuk nama panggilan mau Di panggil apapun bagi aku Tidak Papa …, Asal Jangan Sampai Merubah Data Nama Lahir Yg Asli….ingat itu….!!!,” katanya.

Unggahan yang telah dilihat ribuan kali itu di akhir tulisannya, Charly sampai berani pasang badan kepada orang telah mengubah namanya untuk mengajak berduel.

“MENGHIMBAU : BAGI SIAPAPUN YG MERASA TIDAK TERIMA DENGAN PERNYATAANKU ….KITA DUEL !!! HAHAHHAHAHAH…WANI DI RIUNGKEUN…..!!!!,” tulisnya. (*)

3 thoughts on “Wani Diriungkeun, Charly Van Houten Sewot Namanya Jadi Casmali Parli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.